Thursday, August 13, 2009

Pulsa Elektrik Murah Kalau Tidak

pulsa elektrik murahPulsa elektrik murah Genesi dimulai ketika saya punya uang di jendela di dekat rumah saya (Pom bensin Jln Cendrawasih Bintaro). Saya benar-benar pertama kali untuk uang. Saya mau mengambil uang karena ATM yang baru. Ga mungkinlah ga miskin atau Bener.

Jadi sampai situasi di ATM, tampaknya tidak memiliki gurun dan kepada siapa. I think Mungkin karena lokasi ATM yang pulsa elektrik termurah terletak di bagian belakang sedikit lebih tenang. Di semua ATM tampaknya biasa. Menu pada layar seperti biasa atau Ibnu promosi. Lainnya seperti ATM pada umumnya.

Bila Anda memasukkan kartu saya tidak menunggu jawaban. Biasanya, tampilan menu pulsa elektrik paling murah untuk memilih bahasa. Tetapi saya menunjukkan lebih dari satu menit untuk tidak melakukan apa-apa. Kartu saya tidak dikecualikan. Saya terus menunggu dua menit dan masih tidak ada jawaban. Dan kartu saya tidak hilang.

Akhirnya, saya mencoba untuk menekan tombol, tekan tombol Batal dan tombol lainnya. Tetapi masih dapat untuk beberapa mesin. Saya tidak bisa hanya bisnis pulsa elektrik murah mengajukan pertanyaan. Akhirnya, saya pergi ke rumah dan memutuskan untuk mengadakan Ibnu Pusat akan memblokir panggilan.

Sebenarnya, apa maksud saya. Setiap telepon pulsa elektrik murah hanya terbaik: "Maaf, seluruh staf kami sedang sibuk dengan klien lainnya, silahkan hubungi kami beberapa waktu lagi." Setelah dua kali okelah. I think it is sibuk.

Jeda sebentar, dealer pulsa elektrik murah silahkan hubungi saya lagi, selalu sama terbaik. Konstan saya telepon selalu dengan jawaban yang sama. Dan hampir setengah jam untuk menunda waktu, dan di telepon, beberapa sepuluh ribu jawaban seperti itu.

Sebagai agen pulsa elektrik murah orang menerima dukungan melalui telepon. What is Call Center sesibuk menjawab telepon berlibur. The call center 24 jam Loh. Jika Anda tidak ingin telepon tidak menerima 24 jamlah. Bikini bertindak lokakarya jam. Bilangnya ga 24 jam, namun dapat berkumpul.

Untuk informasi lebih lanjut, panggilan saya pada hari Minggu, 09 -08-2009 hari sampai jam 20:00. Kami berharap akan lebih baik. Terima kasih pulsa elektrik murah.

No comments:

Post a Comment