Thursday, August 20, 2009

Pulsa Elektrik Murah Miliar Itu Kecil

pulsa elektrik murahPulsa elektrik murah update terkini mengenai informasi flu juga bakal disediakan. Matrixx mungkin terinspirasi oleh Google yang beberapa waktu lalu juga merilis Flu Trends, layanan web yang menunjukkan angka kasus flu di berbagai wilayah di Amerika Serikat. Demikian seperti dilansir TMCNET dan dikutip detikhot, Kamis.

Tak hanya memberikan keuntungan, ponsel juga memberikan pengaruh negatif. Seperti apa yang dialami Luna Maya kali ini. Gara-gara punya ponsel Blackberry ia sampai tidak menghiraukan teman. Teknologi Blackberry pulsa elektrik termurah memungkinkan seseorang bisa berkomunikasi kapan saja dan dimana saja. Luna Maya sebagai pengguna pun maresakannya.

Ia mengaku mendapatkan banyak teman dari layanan komunikasi mirip chatting ini. Namun Blackberry juga menimbulkan masalah baru untuknya. "Soalnya pakai Blackberry bisa ketawa-ketawa sendiri, bisa menimbulkan pulsa elektrik murah teman baru. Tapi bisa juga menimbulkan masalah baru, soalnya orang si sebelah kita bisa kita cuekin," aku Luna saat ditemui di Kafe Euphoria, Gedung Menara Prima, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski mendapatkan banyak teman, hingga saat ini Luna mengaku belum mendapatkan pacar lewat Blackberry itu. Ia mengaku masih saja menjomblo dan menikmati hidup dengan bekerja. "Nggak tuh nggak punya pacar," pungkas Luna. Perempuan pulsa elektrik paling murah yang pernah dikabarkan dengan vokalis peterpan Ariel itu pun rela mengeluarkan sejumlah uang demi mendapatkan teknologi canggih itu.

Namun menurutnya, biaya yang dikeluarkan sebanding. "Paling banyak pengeluaran 1 jutaan, kalau cuma telepon hanya 500 ribu. Tapi bisnis pulsa elektrik murah nggak masalah lah, kecepatan akses Blackberry cepat dan dibawanya gampang," tandasnya. Anak Paramitha Rusady, Adrian Tegar Maraja Bago disebut-sebut bukan anak dari Nenad Bago.

Pria yang dikabarkan menjadi ayah dari anak itu adalah Sacha Mustafa. Namun gosip itu dibantah Sacha. "Zaman sekarang canggih sekali, silahkan upaya Anda buktikan kalau benar," ujar Sacha dalam jumpa pers dealer pulsa elektrik di rumahnya Jl. Tebet Barat Dalam 1G, Jakarta Selatan, Kamis. Selain membantah menjadi ayah dari anak Paramitha, Sacha juga mengklarifikasi seputar foto dirinya dan bintang sinetron 'Janjiku' itu.

Pengusaha sepeda lipat itu menuturkan foto antara dirinya dan Paramitha diambil saat mereka reuni SMP. "Saya juga berfoto dengan agen pulsa elektrik murah teman-teman saya. Mengapa tidak ditampilin teman-teman saya juga," tukasnya. Sacha pun membantah jika disebut menceraikan istrinya karena Paramitha Rusady.

Ia menceraikan Paramita Damayanti karena memang di antara mereka ada masalah yang tak bisa diselesaikan. "Masalah itu datang dari saya. Sudah lima tahun lalu saya ada masalah dengan istri saya," tandasnya. Aktor Brad Pitt ngambek gara-gara ulah paparazzi yang memfoto keluarganya ketika berada di Prancis. Pitt pun mensomasi pihak-pihak yang telah menyebarluaskan foto tersebut pulsa elektrik murah.

No comments:

Post a Comment